Kamis, 01 Desember 2016

Ada Apa Dengan Pomade? #VOL3 : Cara Menghilangkan Bekas Pomade Pada Rambut

MENGHILANGKAN BEKAS POMADE PADA RAMBUT

     Pada umumnya pemakaian pomade Oilbased memberikan efek jangka panjang dalam beberapa hari ke depan untuk menjaga rambut kalian tetap hold dan selalu bisa tertata rapi. Yang menjadi permasalahan dan bahkan menjadi rutinitas adalah kita akan disibukkan dengan istilah yang bernama ‘keramas’ atau mencuci rambut, dan aktifitas keramas ini pun tidak hanya cukup dilakukan sekali saja untuk menghilangkan efek pomade pada rambut. Bagi sebagian greaser, ini merupakan resiko manusiawi, yaaa namanya juga Oilbased Pomade bro haha
     Di artikel ke-tiga ini admin akan memberikan cara-cara membersihkan efek minyak dari Oilbased Pomade yang sering kalian pakai dalam rutinitas harian kalian bro. Ada banyak cara sih buat menghilangkan efek si Pomade ini dari rambut kalian, tapi admin akan bahas cara yang mudah dan gampang aja nih bro hehehe..

1. Gunakan Produk Shampoo Khusus Pembersih Pomade

     Banyak produk shampoo yang dibuat khusus untuk menghilangkan Pomade, contohnya CD Murrays Shampoo, Uppercut Deluxe Shampoo, Hellyeah De'Greaser, dan masih banyak lagi. Shampoo ini berfungsi untuk menghilangkan efek Pomade dari rambut kalian, khususnya Oilbased Pomade.

2. Gunakan Shampoo Biasa

     Kalo kalian males ngeluarin uang hanya untuk membeli Shampoo pembersih Pomade, kalian bisa coba tips dari admin yang satu ini. Caranya gampang, pertama tuang shampoo merk apa aja ke tangan kalian secukupnya. Lalu usap usap dan langsung ratakan di rambut kalian. Jangan lupa sambil diremes-remes rambutnya yah bro biar minyak yang menempel di rambut kalian bisa hilang. Diamkan dulu selama beberapa menit, lalu bilas dengan air yang mengalir. INGAT, AIR YANG MENGALIR. Kenapa? Karena air yang mengalir ini bisa bikin sisa-sisa Pomade kalian ikut luntur dan gak bakal mengendap di rambut bro.

3. Gunakan Minyak Untuk Melarutkan Minyak

     Nah kalo cara yang satu ini kalian cuma butuh minyak aja bro, contohnya minyak zaitun, minyak jojoba, minyak urang aring, baby oil, atau haircream seperti Johny Andrean atau Gatsby. Caranya usapkan minyak yang kalian punya ke rambut, lalu pijat pijat dan diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat supaya sisa minyak dari Pomade dan minyak kalian bisa luntur dan gak mengendap di rambut kalian yah broo.


Nah itu dia tips-tips menghilangkan bekas Pomade pada rambut kalian dari admin. Buat kalian yang gamau ribet ribet keramas apalagi beli shampoo pembersih pomade, lebih baik kalian pake Pomade tipe Waterbased aja bro karena mudah dibersihkan. Sekian dulu Ada Apa Dengan Pomade? #VOL3, next artikel kalian bisa request via chat di Pomade King. Btw yang pengen beli pembersih Pomade bisa langsung chat Pomade King aja bro, harga mulai 75ribuan haha malah promosi xD dan jangan lupa untuk selalu pake Pomade dimanapun kalian berada. Stay Klimis, bruh!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar