Jumat, 09 Desember 2016

Ada Apa Dengan Pomade? #VOL4 : Tips Menggunakan Pomade Setiap Hari

Tips Menggunakan Pomade Setiap Hari

     Selamat Pagi Bro! Setelah beberapa hari nggak nge-blog karena ada sedikit masalah di kompi, akhirnya sekarang udah bisa ngelanjutin #VOL4 nya hehehe. Beberapa hari yang lalu admin dapet request-an dari customer mengenai "Tips Menggunakan Pomade Setiap Hari". Jadi kali ini admin akan ngebahas tips-tips buat kalian yang menggunakan Pomade di aktifitas hariannya. Cekidooot

  1. Ketahui Tempat Kegiatan
    Tips yang pertama adalah ketahui tempat kegiatan kalian. Kenapa? Karena dari sinilah jenis Pomade mana yang cocok buat kalian gunakan. Kalo kalian biasa ber-aktifitas di luar ruangan (Outdoor) maka kalian lebih baik pake Oilbased Pomade. Si Oilbased Pomade ini nggak akan mengering kalo terkena panas matahari dan nggak akan luntur juga kalo terkena hujan. Oilbased Pomade ini juga cocok buat kalian yang suka olahraga, doi nggak akan luntur kebawa keringet kalian karena pada prinsip nya minyak nggak akan menyatu dengan air.
    Nah sedangkan buat kalian yang biasa ber-aktifitas di dalam ruangan (Indoor) maka kalian lebih baik pake Waterbased Pomade. Pomade jenis ini tahan banget di ruangan ber-AC dan akan membuat rambut kalian keliatan basah setiap hari. Waterbased ini mudah luntur kalo kena keringet, jadi lebih cocok buat kegiatan Indoor karena nggak akan ngeluarin keringet.

     2. Pake Pomade Secukupnya Aja

     Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah jumlah colekan saat kalian make Pomade. Usahain make secukupnya aja, sesuai dengan tingkatan aktifitas kalian. Admin sendiri pake Reuzel Pink udah cukup sekali scoop udah hold banget seharian. Pake Pomade terlalu banyak juga bisa bikin rambut rontok, jerawat, dan ubanan juga bro waduuuh.

     3. Bawa Sisir Dimanapun Kalian Berada

     Lagi naik motor mau ketemu gebetan, begitu buka helm rambut kalian berantakan. Mau recomb tapi lupa bawa sisir. Waaaah jangan sampe kejadian kaya gini nih bro. Kalian harus selalu keliatan rapih dan ganteng di depan gebetan, apalagi kalo kalian pengendara motor. Sisir sebagai pusaka para pengguna Pomade harus selalu dibawa kemana aja bro. Fungsinya adalah untuk merapihkan rambut kalo berantakan, splitting, atau hal lain yang bikin rambut kalian jadi berantakan bray.

    4. Gunakan Bandana Untuk Melindungi Rambut

     Khusus untuk pengendara motor, kalian bisa lindungin rambut ber-Pomade kalian dengan bandana. Tujuannya biar kotoran dari helm gabakal nempel ke rambut dan malah jadi ketombe. Atau admin saranin sih pake Pomade nya ketika kalian udah sampe di tempat tujuan bro, jadi gaperlu ribet ribet lagi recomb dan sebagainya.

     5. Jangan Lupa Keramas Setelah Pake Pomade

     Setelah ber-aktifitas seharian, jangan lupa buat ngilangin Pomade di rambut kalian bray. Hal ini bertujuan agar Pomade di rambut kalian nggak mengendap terlalu lama dan ujung-ujungnya malah bikin ketombean bro hahaha. Buat kalian yang mau tau cara ngilangin Pomade dengan mudah bisa klik Ada Apa Dengan Pomade #VOL3 Cara Menghilangkan Bekas Pomade 

      Nah itu dia tips menggunakan Pomade dari admin. Kalo kalian mau request topik pembahasan monggoh langsung chat admin aja di OA Line Pomade King muehehe. Sekian dulu Ada Apa Dengan Pomade #VOL4, nantikan kelanjutannya yah broo. Stay Klimis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar